Mesin Jahit portable murah ^^

Diposting oleh Rina suryani pada 05:04, 06-Jun-13

Like yaa smile<div><br /></div><div><a href="http://www.facebook.com/pages/Tokoanimecraft-Olshop/160124684160128">http://www.facebook.com/pages/Tokoanimecraft-Olshop/160124684160128</a></div><div><br /></div><div>Sekarang aku ada jual mesin jahit portable Termurah tapi gak murahan ko smile</div><div>Pengiriman dari surabaya</div><div><br /></div><div>Alat jahit Stapless 10rb/item</div><div>Mesin jahit portable mini sewing CUMA 120.000/item biasanya 180.000-200.000</div><div>Mesin jahit portable S2 CUMA 180.000/item</div><div>Mesin jahit portable GT 202 atau FHSM 202 atau merek lain CUMA 180.000/item</div><div><br /></div><div>Specsifikasinya bisa diliat di <a href="http://www.facebook.com/pages/Tokoanimecraft-Olshop/160124684160128">http://www.facebook.com/pages/Tokoanimecraft-Olshop/160124684160128</a></div><div><br /></div>

Jasa Assistance tugas Word,Excel dll

Diposting oleh Rina suryani pada 11:24, 07-Mei-13

Selamat Siang semuaanya.... Lagi coba cari uang tambahan niy Aq mau menawarkan jasa seputar ms.Office -Editing dokumen -Pengetikan -memasukan data checklog ke Ms. Excel (++ tambahan Rumus kalo mau) -pembuatan data cuti Karyawan -Pembuatan contoh2 surat -Assistance tugas (misalnya shortir data, tambah tabel , chart atau apa gitu yg diperlukan hehehe) -dan lain2 Aq siap sedia mengerjakan tugasnya dari Jam 18.00-23.00 WITA Biaya nya Rp 15.000/Jam* *biaya bisa nego tergantung banyaknya... [Baca selengkapnya]

Cuaca di Balikpapan Today 19.4.2013

Diposting oleh Rina suryani pada 00:01, 19-Apr-13

kenapa ya Cuaca skrg sering bgt ujan, klo gk ujan, bakalan mendung, kalo gk Panasssssssssss nya menusuk kulit ampe tembus rumah, baju, panasnya itu menyucuk eh -.- Hahahaha.... Hadehhh ini lah suhu cuaca hari ini, Dari pagi hari sudah hujan yang tidak lebat tidak juga berenti, ya bisa di bilank hujannya separo2 hahahahay,,,,, kidding aja Tapi balikpapan hari ini 19.04.2013 yang kulihat hanya hamparan awan... [Baca selengkapnya]

Bersedia jadi Reseller/dropship , COD kota Balikpapan ^^

Diposting oleh Rina suryani pada 11:10, 09-Mar-13

agan-agan dan sista Momod dan mimin Haaii... .apa kabarr... ^^ agan-agan yg lagi jualan atau mengembangkan usahaa, kalau butuh reseller di daerah balikpapan kami bersediaa bangeettt, ^^ Jadi sistemnya kami jualin barang agan-agan jam jualan efektif Offline tiap sabtu-minggu, Jualan secara online 24 jam. Untuk pembagian hasil negoo aja nanti gan, Jadi toko animecraft ini, hanya online shop dihari2 biasa dan jam kerja, karena staff nya... [Baca selengkapnya]